5 Aplikasi Edit Foto Terkeren Di Android | JejakShare



Jejakshare.me | Mengedit sebuah Foto itu bukanlah hal yang sulit, sudah banyak sekali Aplikasi yang beredar dengan Fitur yang disediakan seperti dapat mengedit sebuah Foto sesuai dengan imajinasi kita.
Di Android sendiri mengedit sebuah Foto adalah hal yang sering dilakukan banyak kalangan, sebelum mengunggah sebuah foto ke Sosial Media pastinya sesorang yang hendak mengUpload foto tersebut mengeditnya agar terlihat lebih Cantik lagi, khususnya bagi kaum Wanita. wkwkwkwkw !!

Bukan cuma hal itu, sebenarnya ada banyak orang diluar sana yang sangat memanfaatkan Aplikasi Edit Foto untuk membuat sebuah karya seni. seperti, membuat Foto menjadi kartun, mengganti background pada foto, menghapus atau menambahkan objek lain pada foto dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan pada foto editan kamu.

Berikut ini adalah 5 Aplikasi Edit Foto Terkeren Di Android menurut Admin sendiri.

1. PicSay - Photo Editor

PicSay - Aplikasi Edit Foto yang satu ini adalah Aplikasi yang sangat ringan dan mudah digunakan, banyak sekali fitur dan tools yang dapat kita temukan dalam Picsay ini. Seperti, membuat objek foto yang ditentukan menjadi Blur, menghapus objek, menambahkan objek, mengganti background, menghapus background, menambahkan tulisan, membuat effect manipulasi, menggati effect foto dan masih banyak lagi.
Ukuran yang hanya 5Mb membuat Aplikasi ini tidak berat saat di Install bahkan, HP dengan spesifikasi minim sekalipun. Picsay terdiri dari dua versi, yaitu versi Gratis dan Berbayar. Versi Berbayar di beri nama Picsay Pro.
Hasil editan foto menggunakan Picsay Pro
(Foto editan diatas diambil di sebuah Grup Picsay Pro Facebook)


2. PicsArt Photo Studio : Pembuat Kolase & Editor Foto

PicsArt - Dengan 1000-an fitur mengagumkan, PicsArt menyertakan fitur-fitur untuk membuat cutout, pemotongan, peregangan, kloning, penambahan teks & penyelarasan kurva. PicsArt juga memiliki koleksi lengkap filter foto artistik, frame, latar belakang, border, gelembung percakapan & masih banyak lagi. Semua fitur memiliki mode kuas untuk memperlembut & menerapkan bagian tertentu foto Anda. PicsArt memiliki 100-an font untuk menambahkan teks ke gambar Anda & membuat meme. PicsArt juga memiliki set efek yang keren, didukung kecerdasan AI, yang berkembang pesat.
Dengan PicsArt, Anda bisa membuat eksposur ganda menggunakan lapisan dengan transparansi yang bisa disesuaikan. 
Hasil editan foto menggukan PicsArt
(Foto editan diatas diambil di sebuah grup PicsArt Facebook)

3. Infiniti Design


Infiniti Design - Jika kamu ingin mengedit foto menjadi kartun vector, Infiniti Design solusinya. ID memiliki fitur dan tools tersendiri, bukan berarti foto yang akan di edit langsung instan menjadi kartu vector. Kita harus sedikit teliti dan mempelajari menggunakan tools yang disediakan agar hasilnya maksimal. Jika kamu sudah mahir mengedit Foto menjadi kartun, kamu dapat mempromosikan karya kamu dan bahkan membuat jasa edit foto menjadi kartun lohhh, lumayankan berkarya sambil menghasilkan uang. Jika kalian serius mempelajari mengedit foto menjadi kartun kalian bisa melihat tutorial yang beredar di youtube cara menggunakan aplikasi Infinite Design ini.
Hasil editan foto menggunakan Infiniti Design


4. Photo Grid 

Photo Grid - Aplikasi editor foto & pembuat video gratis yang wajib dimiliki para penggemar fotografi dan pengguna Instagram! Dilengkapi fitur-fitur canggih seperti meme, pembuat GIF, kolase video, kolase foto, buku tempel, efek kamera, instasize untuk Instagram, potong foto, filter wajah AR, stiker, gunting foto, latar belakang, template, jenis huruf, slideshow, pengaburan, permak, pola, dan banyak lagi! Mempercantik foto-foto menarik dalam beberapa detik! PhotoGrid membuat mengedit foto jauh lebih mudah, dan membuat pengguna menjadi master mengedit foto dalam sekejap! Kami adalah editor foto serbaguna!
Dilengkapi dengan fitur Filter wajah/Kamera pintar, memberikan 100++ effect filter beranimasi, membuat Kolase Foto, dan masih banyak lagi.
Hasil editan menggunakan Photo Grid


5. B612 - Beauty And Filter Camera


B612 - Ini Aplikasi yang paling banyak digunakan cewek-cewek untuk membuat foto mereka lebih Cantik dan Menarik, dilengkapi beberapa fitur yang sangat mewah dan keren. Seperti, Ribuan jenis stiker yang dapat digunakan, Efek kecantikan yang real, Filter halus, dan masih banyak lagi fitur-fitur unik yang dapat kamu jumpai pada Aplikasi ini.
Hasil editan foto menggunakan B612

Hasil foto editan diatas hanyalah Contoh, kalian dapat mencoba mengedit foto menjadi lebih keren lagi sesuai dengan imajinasi kalian sendiri.
Mengedit foto Gampang-gampang Susah, hadil dibarengi dengan latihan untuk membuat karya yang memuaskan!
Bagaimana menurut teman-teman semua ? Tertarik untuk mencoba 5 Aplikasi pilihan Admin diatas ??
Jika ingin menambahkan Aplikasi edit fotoEditor
lain silahkan di komen yah :) 
Share Artikel ini yahh :)

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Terkeren Di Android | JejakShare"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel